Panti Asuhan Yatim Piatu

Panti asuhan al mizan adalah lembaga sosial yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan,memelihara anak-anak yatim piatu dan dhu'afa.
Panti Asuahan Al Mizan surabaya mempunyai 65 anak asuh dangan beragam usia dan latar belakang yang di tampung di dalam 3 asrama yang terdiri dari 2 asrama putri dan 1 asrama putra.

Alamat Asrama Panti Asuhan Al Mizan Surabaya:

Office: Jl Rungkut Asri Utara VI/28 Rungkut
  • Asrama 1 Putra : Perum Wisma Indah 2 K5/43 gununganyar tambak surabaya
  • Asrama 2 Putri : Perum Menganti Permai B8/2 Menganti telp :031.7912208
  • Asrama 3 Putri : Medayu Utara XIII No 7A Medokan Ayu telp:031.8796576


Program-program Panti Asuhan Al Mizan Surabaya:


  •  SI Yapid (Shodaqoh Infaq Yatim Piatu dan Dhua’fa)
 Program penggalangan dana/donasi dari donatur tetap maupun donatur insidentil yang di gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari  berupa sandang,pangan,papan untuk yatim piatu dan dhua’fa secara umum yang berada di dalam asrama (mukim).
  • SI Yapid Cerdas
Program penggalangan dana/donasi dari donatur yang mana dana yang terkumpul melalui program Yapid transper almizan Cerdas akan di gunakan untuk pembiayaan pendidikan non formal seperti pelatihan,kursus,workshop,olah raga,enterprenuership.Pelatihan  life skil berupa ketrampilan seperti:kursus komputer,kurus bahasa,kursus menjahit,kuliner,montir,service electronik,training ke wirausahan,futsal,bela diri dll.
  •  SI Yapid Sehat
Program Penggalangan dana dari donatur yang mana pada program Yapid Sehat ini  dana yang terkumpul di gunakan untuk program kesehatan dan gizi untuk anak anak yatim piatu dan dhua’fa yang berada di dalam asrama maupun non asrama.adapun bentuk bantuan kesehatan yang di gunakan berupa biaya pembelian obat obatan,biaya operasi,biaya rawat inap dll,sedangkan untuk bantuan  gizi seperti bantuan susu,kacang ijo,vitamin,sembako dll
  • SI Yapid Sekolah
Program Penggalangan dana dari donatur khusus untuk biaya pendidikan anak anak yatim piatu dan dhua’fa yang mukim maupun non mungkin.Donasi dari program Yapid Sekolah ini akan di gunakan untuk biaya:Spp,pembelian buku paket,perlengkapan sekolah,biaya masuk sekolah dll.

Donasi Yapid Sekolah ini di sesuaikan dengan jenjang pendidikan:
  1.     Paud: Rp.75.000
  2.     TK: Rp.75.000 
  3.     SD: Rp.100.000  
  4.     SMP:Rp.125.000   
  5.     SMA:Rp.150.000   
  6.     Mahasiswa :Rp.200.000

  • Abu Yapid
Program Abu Yapid adalah Program orang tua asuh untuk anak anak yatim piatu dan dhua’fa yang berada di dalam asrama/mukim,pembiayaan dari orang tua asuh akan di gunakan untuk biaya keperluan anak anak yatim piatu secara pribadi untuk keperluan sehari hari seperti:uang saku,kebutuhan harian,tabungan dll.

Donasi untuk menjadi orang tua asuh yang panti Al Mizan terapkan saat ini sebesar Rp.150.000/anak untuk biaya hidup selama 1 bulan.
  • BBM (Barang Bekas berManfaat)
Program shodaqoh barang bekas yang masih layak di gunakan,yang mana barang barang bekas yang masih bisa di gunakan akan di pakai untuk keperluan anak yatim piatu dan dhua’fa.jika barang yang di shodaqohkan tidak layak di gunakan maka barang bekas tersebut akan kami jual yang mana hasil dari penjualan akan di masukan ke kas panti asuhan untuk membantu biaya operasional panti asuhan al Al Mizan.
  • Wakaf
Wakaf tunai adalah program penggalangan dana yang kan di gunakan untuk biaya pembelian atau rehab asrama asrama panti asuhan Al Mizan.

Wakaf  Tanah/Bangunan :Program wakaf berupa tanah atau bangunan yang akan di gunakan untuk asrama yatim,masjid/mushola,gedung pendidikan dll.

    Rekening Donasi:

      • Bank BCA

      No rekening:675029434 an.purwanto

      •     Mandiri Syariah

      No rekening:707266059 an.Yysn Dar Ar Royyan Indonesia

      •     BNI Syariah

      No rekening:0340263575 an.Yayasan Dar Ar Royyan indonesia
      •  BRI Syariah

      No rekening:1015015264 an.arizoni

      •     Bank Muamallat

      No rekening:0148660427 an.arizoni
       


    0 comments:

    Post a Comment

    Home - About - Order - Testimonial
    Copyright © 2010 Panti Asuhan Al Mizan Surabaya All Rights Reserved.